Mbak Dhona,

Saya dulu mompanya pakai tangan dan emang kena udara luar (gak pernah make
pompa asi apapun), gak papa koq, langsung masukin kulkas. Diminum ama
dedeknya gak papa koq.
Gambar mompa pakai tangan ya...coba buka ini deh
http://asi.blogsome.com/category/memeras-asi-dan-ibu-bekerja/

Best regards,

mama Nayma