he eh bahasa kita disebut bisul dalem..

iya yah..secara nayla doyan bgt makan...kagak berenti klo ga bener2 full
teng..:-)
lauknya tiap ari or selang seling: ikan tuna/salmon/ayam
kampung/tenggiri..
en sayur mayur di sup or sayur bening...
pergedel kentang,jagung tanpa telur...

ma sehari 3x..pagi2 seringnya nasi goreng (mi yak dikit or mentega) campur
sayur+wortel dan ikan or ayam tadi..lagi2 tanpa telur..

diselingi roti isi keju kadang cokelat, susu sapi, jus buah
(jeruk/melon/pepaya),kdg teh diksh gula dikit..

nah gitu2 doang tiap ari selang seling...seringnya ikan tuna en salmon...

gmn dunk dr contoh makanan itu kira2 ada pencetus alergi berlebihkah?

"Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
06/08/2007 01:38 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] TES ALERGI ............................HELP!!!

hordeolum basa endonesianya bintit/bisul...hehehehe...

protein, sep. gak cuma telor aja. coba dicek lagi makanannya dey..