Biasa deh, BA, soalnya yang mau diutarakan ama ibu2 yang lain, hal yang sama
ama yg udah2. Terus ttg propolis gold, mungkin gak ada yg pernah make buat
balita, apalagi bayi jadi gak ada yg berani komen.
Yang dulu2 sih, ada yg bilang kalo DB dikasih jus angkak, beli di toko obat
cina biasanya...

Gak marah sih...xixixixixi....gak papa koq. Biasa itu dalam dunia
persilatan...taaaaeeeeelaaaaa...