Sama donk pengalamannya mbak, kalo aku khan suka buanget sama yang namanya pecel lele trus harus pake lalapannya. Waktu jum'at sebulan lalu (kalo ga salah) aku males kluar kantor titip deh sama yang shalat jum'at disunda kelapa. Saking laparnya waktu temenku sampe tanpa basa-basi nasi, lele & lalapan numplek di satu piring. Baru mulut nganga ops kok ada yang bergerak-gerak. O o ga taunya pak cacing lagi cari tempat aman.........kebayang ga sich, mana perut lagi laper. Tetep aja sich nasi & lauknya aku makan :))), tapi lalap dan skitarnya aku buang. Mulai saat itu aku ga pernah niat nyampurin nasi sama lalapan lagi.. atuuutttttttt...

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 08, 2007 2:10 PM
Subject: RE: [balita-anda] Makan da ulat daun

emang sumber protein dr ulet doang kang :-)
misal dibilang sumber vitamin en protein juga tetep ogaahhhh....
hiiii..msh kebayang matanya.....mana nasi dah ditutup msh gerak2 gitu
nasinya....iiii......
sampe2 aku pandangin terus tuh nasi sambil nunggu teman2 udahan...takut
tiba2 tuh ulet bangun en loncat....
tatuuuttt

"rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
06/08/2007 02:02 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Makan da ulat daun

Pdhal itu adlah sumbe protein.... sayang kalo ditinggalin begitu aja

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"