apalagi mbak kalo jauh-jauh dr makanan. akhir2 ini gara2 aku suka coba2
bikinin pesanan makanan dr temen dia jadi ikut2an pesan :) kalo tau hari
libur.

kali ini requestnya bikinin bekal sekolah yg lain aku udah bosen yg biasa,
masalahnya aku kan harus ngajarin mbaknya juga secara yg sering melaksanakan
mbaknya Alif wong maknya jam 6.15 dah harus ngabur dr rumah.

kalo yg udah dicoba :
makaroni kukus
roti gulung isi sosis
sosis gulung mie
bolu kukus lapis daging
pisang/tape aroma
amris
pizza mie
puding roti

yg mbaknya belum berani itu kalo berhubungan dg oven, jadi masih harus
kreatif cari yg mode kukus/goreng gitu mbak

pagi juga mbak ...
aku temenin ya .. sampai jam 12 siang ...

barusan maem roti bakar .. n ngopi .. tp buat roti bakarnya di kantor
rame2
.. enak .. masih angetttt ...

klo bolehtau .. apa request nya , sapa tau bisa bantu ..

Devi

                                              To:
balita-anda@balita-anda.com
                                              cc:
           "Mama 2D"                          Subject:  [balita-anda]
Absen Sabtu
           <[EMAIL PROTECTED]>
           Others, 09/06/2007 07:48 AM

Selamat pagi semua....
belum ada yg OL ya

hmm hari ini ngapain ya?
ada request dr Alif tapi suasana hati & body koq gak mendukung.