saya pake produknya Erha, meski bukan tipe yg rajin oles2 pagi-malem, tapi
paling gak saya selalu bersihin muka pake sabunnya yang khusus acne, lumayan
jerawat jadi terkendali. Pada awalnya kita kudu beli macem2, tapi yg paling
esensial bagi saya ya sabunnya itu, kalo krim malemnya itu memang buat muka
jadi lebih soft tampaknya.

-vin-