Enakkkkeee..
kapan ya diriku dibagiin ama Jeng Lita??

kmaren diriku gak sempet masak.. soale laho heboh
nyiape Year End Performance-nya Mas Kavin...
hihihihihi  spt biasa heboh nn rame..

Hikksss daku terharu nihh .. anakku yg duper duper
jail  dpt award .. kategori vocabularies, good
comprehension in understanding stories, speaking n
listening..
sampe nangis nih dakunya wkt Mas Kavinnya maju ke
depan..hikksss ternyata crewet2 gitu doi mudengan juga
yee..

hehehehhh sori klo narsis yooo..soale masih seneng
sih...

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com