adhuh mbak seperti biasa aku bikin dg jurus "cemplang cemplung" mengandalkan
feeling semata :D

bahan : makaroni 250 gr, kornet 1/3 kaleng, bw putih 2 siung cincang halus,
bw bombay 1/4 butir cincang halus, susu cair 150 cc, telur kocok 2 btr, keju
parmesan 50 gr, keju cheddar 50 gr, tambahkan sayuran jika suka
(woret/jagung manis/kacang polong)

cara membuat : rebus makaroni dan sayur2an, campur dg kornet, tumis bawang
hingga harum masukkan ke dalam campuram makaroni, tuangkan susu, keju
parmesan, telur kocok, aduk rata, masukkan ke dlm loyang yg sudah diolesi
mentega taburi keju cheddar parut panggang hingga matang