Udah telat ya?
Secara jarang buka e-mail krn BA ke blok sama kantor :-(
(Sari...tanggung jawab nih sbg anak IT)

Lukisan karikatur beberapa kali order utk kenang-kenangan kantor sama
Bpk. Budi (yg bikin karikatur Ali Oncom).

Waktu itu cari-cari sendiri ke pasar seni, sempet juga ke tempatanya
Pak JH, tapi masih diluar budget (memang hasilnya bagus)..terus
muter-muter sambil tanya-tanya ketemu sama sanggarnya Pak Budi ini.
Hasilnya jg bagus kok...yg namanya karya seni nggak ada patokannya
sih..hasil jg tergantung foto yg kita kasih..nanti latar belakangnya
bebas...

Coba Tlp. ke Pak Bardi 08179809689 (asistenya Pak Budi..kalau no.nya
masih aktif ya hi..hi..)...bilang aja tau dari AHM

Dini
mau ngasih tahu no. tlp.  aja muter-muter cerita dulu hi..hi..