OMG ... sorry dech Ning ...
kayaknya aku lupa ngasih tau revisianku ... biasalah .. aku ini kan tukang
otak- atik resep  .. sesuai dg seleraku, suamiku, n anakku  ...

u sausnya biasanya aku cuman pakai 2 kuning telur ajah .. dikocok sampai
nyampurrr betulll .. klo engga ntar klo udah dimasukin ke saosnya akan
berserabut kayak sup jagung manis .. trus jg cara mencampunya kudu ati2 ...
spy ga tll amiss telur
dan selain aku kasih rhum .. biasanya aku campur juga dg pasta mocca .. n
rhumnya aku banyakin ... trus aku kasih serutan DCC ...

Devi

                                               To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:

            "Naning Dwiyanti"                  Subject:  Re: [balita-anda]
somay alsa
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 11/06/2007 02:37 PM

ok, trims ya atas sharing lechi nya
berarti klo bikin koktail kudu beli temannya dulu donk hiihii...

oia mumpung mbak Devi gi OL
mbak mo nanya saos utk Puding Jeruk Saos Manis
itu pudingnya kok rada eneg ya??, makanya pas tak cicip tak tambahi air
biar gk eneg trus tak didihkan lg, eh malah telurnya mateng jd kentel

*cara biar gk eneg rasa telur, kasih apa ya*