Hmm babynya kan habis sakit yaa.. wajar dong klo BBnya
ga naik..
klo sakit kan males makan...

 bs jd sekarang masih kebawa males makannya.. so,
cobain deh kasih cemilan yg rada2 berat kaya puding
susu, roti2an ato malahan bikinin milkshake alpukat
yg penting sih ngembaliiin pola makannya..

ayoo semangat mbak... klo ibunya bingung ntar anaknya
malah kebawa ikut bingung g mau makan lho..
--- Fransisca Romana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>
> Mau tanya dunk, kenapa ya baby saya sejak tiga bulan
> terakhir ini
> berat badannya
> tidak naik-naik dan usianya 2 minggu lagi mau 1
> tahun sedangkan berat
> badannya saat
> ini cuma 7.2 kg aja, memang sich baru-baru ini kena
> diare trus sambung dengan
> deman dan pilek. Kalau makan gak susah malah harus
> pakai sayur cuma
> susunya (susu formula)
> yang gak kuat minum. ada apa ya dengan baby saya,
> mohon pencerahannya, thx.

> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com