  From: uci momkavin+ija
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Tuesday, June 12, 2007 10:41 AM
  Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] kursus pengisi liburan

  ***********-***********

  Non, lu kan kerja di Gramed..
  cari info dong di Sanggar kreatifitas Bobo.. biasanya
  ada program liburannya...

  klo anak gw liburan ya bermain..hehehehe.. bermain
  smbl belajar ama bapaknya yg kebetulan lagi ga banyak
  proyek... so, bs puas2in dehhh ama anak..
  emaknya lagi banyak kerjaan sih soalnya ngejar setoran
  boooo..heheheh

  Regards,
  Uci mamaKavin+Ija
  http://oetjipop.multiply.com