Bu Gopina Goham,
Mau donk disharing info ttg kebutuhan susu bukan makanan utama, jadi
bisa diganti susu UHT.
Tertarik juga sih sama pembicaraan  kita tempo hari ketemuan di
Platinum Semanggi.
jadi kepikiran untuk "mencoba" mengganti habit anak mengkonsumsi susu
formula ke susu UHT.
Japri ajah ya...

Thanks
-mamanyafirayangmaucobagantisusuformuladariprocalgoldkeuhtkarenangaknahandibudgetabissebulanhabis7kalengbesar-jadicurhat-

Pada tanggal 12/06/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
emang Fathan usianya berapa, pak? Kalu dah > 1 tahun, susu bukan
makanan utama. cuma butuh 500-700ml/hari, kira2 = 2-3 gelas.

On 6/11/07, Fathan Yunadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Terima kasih untuk masukkannya. ... mungkin karena utk anak-anak ya...
agak