Bunda Irsal & Sarah,

From: 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> on 06/11/2007 04:49 PM
Please respond to balita-anda

To:     balita-anda@balita-anda.com
cc:     (bcc: Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang/BKCP/BKC)

Subject:Re: [balita-anda] Tukang Urut patah tulang tanpa sakit WOW..

bukan pengalaman pribadi (dan na'udzubillah min dzalik jgn sampai), ini
pengalaman sepupu saya sendiri.

tulang pinggulnya bergeser gara2 pas naik banana boat di anyer dijatuhin
ke
laut sama abangnya.
awalnya sih msh bisa jalan hanya berasa sakit di sekitar pinggul saja, tpi
setelah pergi ke tkng urut sana sini yg ada tulang pinggul nya mkn bgeser
dan dia jd gak bs jln samsek.

akhirnya dibawa ke dktr jg, dioperasi pasang platina (ato titanium?) di
pinggulnya. Skrng alhamdulillah bisa jln lagi.

Jd mnrt saya hati2 pake jasa tkng urut, walo ke dktr jg hati hati teteup,
jgn sampai dpt malpraktik ;)

On 6/11/07, Zainal Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Moms & dads,
>
> Ada sedikit cerita yang menurutku lumayan unik. Tiga hari lalu orang tua
> temen mengalami kecelakaan (ditabrak motor saat dia sedang menyebrang
> jalan). Wal hasil saat itu harus dibawa ke rumah sakit dan mengalami
patah
> 6
> tulang iga dan satu tulang pundak.
>
> Dari hasil rontgent, oleh dokter disarankan untuk operasi dengan biaya
> yang
> lumayan besar karena harus operasi di beberapa tempat. Dengan
keterbatasan
> [...]

Kirim email ke