thanks semuanya
bener deh ...sampe detik ini, sy sendiri jd suka mikir...apa krg saya..apa
salah sy..koq dpt sus bgitu melulu
kdg kalo dgr cerita parents lain bisa tuh dpt sus atau bahkan pembantu/mbak
yg baik dan awet..apalagi kalo si pengasu jg pintar, gesit, mau bantu
rumah...dll
aduh ini mah boro boro.... ga ngurus bantu rumah aja...ada aja alasannya...
tp memang kalo dgr ada jg parnets lain yg ngadepin masalah yg sama spt
saya,...gonta ganti sus...sy jd ga berasa snediri....malah emang dgr2x
banyak lbh parah,..... spt cerita mbak Ila.....aduh...jgn sampe deh ngadepin
yg kyk gtu...
bene2x deh nunggu mujizat Tuhan... asal dpt yg bae, sabar, ada pengertian
ke saya.... apalagi spt sus nya mbak Renny yg bisa kepikiran ama anak
kita....bisa awet... aduh...tuh bener2x mujizat deh.... kapan yah bis
aketemu org kyk gtu.....
kdg sy binun kalo dgr parents yg cerita dpt pengasuh yg baik...ketemu dimana
yah org kyk gtu.......koq sy belum nemu nemu juga yah

cathy

Kirim email ke