mbak Ning..

klo di RSnya ada fasilitas lab biasanya bisa periksa
lab utk faesesnya.. tapi kadang prosesnya lama klo di
RS..
sebaiknya di lap independent aja deh... ntar hasilnya
baru dibawa ke DSA..

klo mau lihat infeksi bakterinya kudu tes faese
kultur..hasil sekitar 2mggan krn hrs mengkulturkan
bakterinya..
tapi klo faeses rutin bs cepet kok...