kekekeke.....dah ke magelang doi?

*cepat dibalas imel bandungnya*

On 6/12/07, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
selain yg uda di share dgn moms yg lain, saya mo nambahin sesuatu dr
pengalaman pribadi.

selama bbrp bulan, BB anak saya jg gak naik2 pdhl mnrt pengasuhnya mkn nya
byk, sy pikir krn anaknya aktif jd abis tersedot utk energinya itu dan jg
tdk menunjukan gejala2 skt...yo wiss. Trus krn sesuatu hal, pengasuhnya
dipecat, dan br ketahuan bahwa slama ini klo anakku susah mkn, makannannya
dibuang or dimakan sndr sm dia. Yg bilang adlh pmbt tetangga, selama ini dia
gak berani ngomong krn takut.
Gak ketahuan sm nyokap, krn klo anakku susah mkn suka dibw main keluar or ke
rmh tetangga sm pengasuhnya itu, krn mnrt dia klo byk temennya byk mknnya.
Ya nyokap percaya aja...
Pantesan klo pas wiken aku yg ksh mkn rada susah kok sm dia gampang bgt.

Pelajaran berharga bgt...dan dendam abiss scr capek2 masak eh malah dibuang2
or dia yg mkn, pantes aja yg tmbh subur dia nya.