Brati hsl test urinenya normal yaa
masalah ada di diarenya yg krn amoeba...
hmm emg mungkin blum saatnya naik kali Ning BBnya..kan
baru 2 mgg stelah selasi test faeses.. lagian lihat
aktivitasnya Daanish nihh kayanya gak mungkin deh
BBnya naik drastis bgt kaya Mas Kavinku..

eh, klo ga salah dulu pernah disaranin sunat ya ama
DSAnya trus gimana?

masalah ISK selain BB gak naik2 ada ciri ni gak
    * sering pipis
    * nyeri saat pipis
    * ingin pipis tapihanya dikit / ga ada urine yang
keluar
    * nyeri di perut bagian bawah
    * kadng area dubur terasa 'penuh' (untuk pria)
    * urine ada  darah or berbau menyengat bgt dehhh
    * demam tanpa gejala batpil or diare
    * rasa lelah dan gemetar
    * gak napsu makan samsek
klo ada tanda2 ini bisa segera test urine

Btw, klo dokter gastro sihh ini bisa dirujuk dr DSAnya
or lsg aja ke dr Gastro...

sori ya NIng imelku telat2 mlulu nih.. biasa koneksi
seret.. n bis ini aku mo ngulu ke proyek.. klo ada
balesan drmu tak tanggepi bsk yaaa

=== message truncated ===

Regards,
Uci mamaKavin+Ija