Hi mba Santi...

Oooo....dah pensiun toh, pantesan gak pernah ikutan gelar dagangan tiap
jumat...

Vita

On 6/12/07, Santi Saraswati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

heheheh mbak.. itu aku.. *angkat tangan* skr aku pake email ini.. soalnya
yg
email ktr kepenuhan *gak enak sama boss*
btw skr aku gak jualan lagi, secara temenku yg distributor udah resign,
tapi
nanti aku tanyain deh ke temenku yg lain, siapa tau dia msh aktif
jualan...

regards,
Santi

On 6/12/07, bunqka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Buat moms yang tanya baby book, skalian ya infonya... dulu saya pesen
sma
> member BA, kalo ga salah mba Santi Saraswati, alamat email:
> [EMAIL PROTECTED] tapi
> sekarang gak tahu, masih aktif di BA atau ngga... mba
> santi...yuhuuuu...dimanakah dirimu?
>
> boleh dicoba email mba santi aja moms...kalo yang aku pesen ini langsung
> diprint di bukunya...jadi seperti buku cerita gitu...tentang si
> baby...unik
> deh...
>

> --
> Regards,
> [...]