From: Wanda Manoppo (HRM-HRIS Japfa Group) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 12 June 2007 4:31 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] help me plis...

heheheh...
jd inget waktu pindahan 2 bln lalu...
padahal cuma beda komplek doang...baru bebenah rumah 2 hari...tugas ke luar
kota 2 mg...

mba, waktu itu aku cuma selametan kecil2 an...en kirim deh ke tetangga
terdekat posisinya minta tolong asisten...

besok2 nya di tanya d...ibunya yg mana yah ??? soalnya aku jrg keluar rumah
heheheh

sekarang mah modal senyum ama manggut2 kalo' ketemu tetangga baru...

heheheh..

rgrds,
bundanya salma daffa yg masih blm ikutan arisan RT juga...