Kang Rahman,

Suami aku pas ngurus sih cuman isi form dan bawa foto copy KTP dan KK, trus
surat keterangan dari perusahaan (kalau sebagai karyawan). Kalau saya karena
suami wiraswasta jadi ya saya yang ikut NPWP suami. Jadi tinggal kasih surat
keterangan saja.

kalau mau diwakilkan, mungkin ambil form dulu ke kantor Pelayanan Pajak.
Dan tidak dipungut biaya apapun.

semoga membantu