To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 13, 2007 3:03 PM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] anakku masih ileran (ngeces)

nah justru itu aku juga gak mudeng tuh hubungannya otot
rahang yang kurang kuat ma ileran, padahal nih anakku
paling suka teriak2, apa lagi kalu lagi jengkel/ngambek

mbak uci ada artikel gak tentang hal ini, biasanya mbak uci
banyak sekali artikel2 tentang apa aja (gudangnya artikel kali ya :))
enak dong banyak ilmunya )

kadang sampe malu kalau tetangga suka bilangin
" hi uce dah besar masih ngeces "