To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 13, 2007 3:11 PM
Subject: Re: [balita-anda] kebiasaan minum susu di (tengah) malam hari

Sama pisan jeng...anak 22 nya msh nyusu, yg 1 nyusu pk btl, tpi yg 1 nyusu
ke emaknya. Bagi tugas ma suami, klo kakaknya minta susu tengah malem dia yg
bangun. Suami mah ok aja....tpi seringnya klo gak diteriakin ato lempar
guling gak bangun pdhl anak nangis di dkt telinganya, tau dah lg mimpi apa
;)

Tpi skrng kakaknya agak jrng bangun malem, paling mendekati subuh aja dia
minta. Pertama diksh air putih dl, klo nolak br diksh susu. Yg penting
kebiasaan mik susu smbl tdr nya ilang dulu, klo ngedotnya nanti bertahap.