To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 14, 2007 9:12 AM
Subject: [balita-anda] Tanya - bumil gatel-gatel .. Semua alergi keluar kabeh-beh ....

Bu-ibu or pak-bapak ...

Siapa tahu ada yg punya pengamalam pribadi or istrinya pas hamil.. Semua
alerginya muncul-cul.. Guatelan dan yg laen-laen...
Ba-tiba istriku muncul kuabeh guatelannya.. Sekujur tubuh .... Jadinya
ga bisa nyenyak tidurnya....
Hal ini terjadi pada kehamilan yg pertama.. Pas 9 bulan .. Guatelan sa'
badan.. Ga muncul pas hamil ke-2 dan ke-3...
Eh muncul lagi pas hamil ke-4.. Yg ini sejak hamil 5 bulan... Dah mulai
gatel-gatel ....

Kalau batuk pilek obat amannya apa yaa....

Tararengkyu ..
Bapak'e 3Fa (will be 4Fa)
Yg ngilhat hasil USGnya katanya cewek.....
Yg istrinya lagi gatel-gatel dan bukan kegatelan ;)