To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 14, 2007 11:09 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya - bumil gatel-gatel .. Semua alergi keluar kabeh-beh ....

Jangan gitu dong mbak...aku jadi merasa nih. Soalnya pas hamil Zhafira aku
juga sebel kalo dideketin sama suami, padahal dia pake parfum lo...gimana
kalo nggak pake parfum coba hehe...kadang kalo lagi tidur ya pura-pura balik
badan aja..atau kegerahan. Abis kalo ngomong jujur takut kesinggung.Tapi
lewat usia 3 bulan rasa itu sudah nggak ada lagi.

puji