Bisa aja sih mbak. Si kecil Tania beda usia dari si kakak ke dua 18 bulan.
Tidur dari baby dah 1 tempat tidur, yang satu pojok kanan yang satu pojok
kiri, akunya ditengah, sedangkan ayahnya tidur berdua sama kakak yang paling
besar. Alhamdulillah sih, dedeknya anteng banget jarang banget nangis malem2
jadinya si kakak tuh tidur bisa pules banget tanpa gangguan.

Tapi, ya itu terjadilah pisah ranjang antara ayah dan bundanya :))

Thanks and Best Regards
Rully