From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 14, 2007 11:22 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] seminar hypnobirthing bersama lactamil

dibilangin jgn dikomporin...diangetin aje pada bandel ye geng M :-))

iya neh knp gw tiba2 kangen   *&$%^#@ ...
ya...
btw kamsud lu tema ini?
Tema : Bagaimana cara mudah hamil, panduan holistik dan relaksasi untuk
mereka yang menginginkan kehamian

keiknya ini cucoknya buat jeng ina...secara gw ga bisa kena K***R dikit
dah *&$%^#@ ...
yuuk jeng ina ikutan yuuukk? eh ajak jeng des yuk kekekkeke...

[EMAIL PROTECTED]
06/14/2007 11:06 AM

balita-anda@balita-anda.com
cc
[EMAIL PROTECTED]
Subject
Re: [balita-anda] seminar hypnobirthing bersama lactamil

Lo mesti ikut nih seft. Lo kan da ...  *&$%^#@ ...

~kompor.com

"Evariny Andriana" <[EMAIL PROTECTED]>
06/14/2007 11:00 AM

Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] seminar hypnobirthing bersama lactamil

Dear all... dalam waktu dekat ini akan ada seminar bersama Lactamil
selama
5
minggu, mengenai hypnobirthing dan panduan holistik kehamilan dengan
pembicara Ibu Lanny Kuswandi dan dr.Boy Abidin SpOG
kali2 ada yang mau kopdar sama aku hihihi

- Uang pendaftaran Rp 50.000,-
- Hubungi : Lisa di 021-5277666
atau Hotline PT Sari Husada di 0-800-1-600-600

=====

Berikut jadwal acaranya  :
Sabtu, 23 Juni 2007 - Jakarta Selatan
Magenta Lounge,Wijaya
09.30 - 14.30
Tema : Bagaimana cara mudah hamil, panduan holistik dan relaksasi untuk
mereka yang menginginkan kehamian

Sabtu, 30 Juni 2007 - Jakarta Pusat
Taman Sari Spa, Wahid Hasyim
09.30 - 14.30
Tema : Info Penting pada kehamilan trimester 1,2,3, relaksasi di masa
kehamilan dan hypnobirthing

Sabtu, 7 Juli 2007 - Jakarta Timur
Jakarta Golf Club, Rawamangun
09.30 - 14.30
Tema : Kehamilan dan persalinan, persiapan menyusui, relaksasi di masa
kehamilan dan hypnobirthing

Sabtu, 14 Juli 2007 - Jakarta Utara
Casablanca Club Mediterania, Kelapa Gading
09.30 - 14.30
Tema : Breastfeeding successs, baby grow healthy, body&soul dan
relaksasi
bagi kualitas dan kuantitas ASI

Sabtu, 21 Juli 2007 - Jakarta Barat
Prisma Sport Club, Kebon Jeruk
09.30 - 14.30
Tema : Teknik menyusui yang benar dan menyusui bagi ibu bekerja

Evariny Andriana
http://eppa.multiply.com/
http://www.hypno-birthing.web.id/