anakku selisih usianya 1.5 tahun.
kita tidur juga masih sekamar (ber 4)
ga jauh beda ama pengalaman ibu2 yg da di share tadi.

kalo anak ke 2 kan kita da tau ritme nya, mbak. kan da pengalaman
sebelumnya.
diusahain aja sebelum bayi rewel da diberesin semuanya ;)

Sekarang anak ke 2 ku da 2 tahun. tapi kita belom punya keinginan pisah
kamar.
menurut ku kapan lagi kita ngumpul dan maen ama anak2.
dari pagi sampe sore kan kerja.

saran buat yg lg bagun rumah. mending untuk kamar anaknya jangan di skat
dulu.
di los in aja. api da dibikin krangkanya. tar kalo anak2 da minta kamar
sendiri baru d di skat.
enak loh ... anak2 bisa lari2an dikamar hehe
tidur numplek pun masih legaaaa

titik rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
06/14/2007 04:51 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Punya adik lagi...To Dawy, Mama Aisha & Khalis, share
dong....

Maaf, bukannya memberi info malah tanya, iya saya juga tertarik tuh mbak,
gimana ya kalau jaraknya dekat, kl pengalaman kakak saya sih ga masalah 1
kamar (bedanya jg ga tll jauh antara anak 1 dan 2), tergantung baby nya
kali ya suka rewel or ga kl malem, makanya, mama Aisha & Khalis, share
dong....

  Titik, Uminya Sabrina 22months??

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Ibu dan Bapak,

Sebentar lagi, aku mau melahirkan anak ke-2, beda usia dengan anak pertama
20 bulan. Mau minta sharing pengalaman dari Bapak dan Ibu yang punya jarak
usia anak dekat, mungkin nggak sih kalo kita tidur dalam 1 kamar, apakah
akan saling menggangu karena pasti si adik suka bangun malam hari pada
bulan-bulan pertamanya?

Untuk sharingnya, terima kasih sebelumnya.

Tike

Got a little couch potato?