Dear smart parents,

Minta maaf sebelumnya kalo pertanyaan saya OOT banget, soalnya saya butuh banget nih
untuk kepentingan kantor.
Gini ceritanya, kantor saya mo diganti pake LINUX, otomatis saya harus nge save data yang ada
di hard disk dong..
nah yang saya bingung, gimana nge save email yang ada di MS Outlook ?
udah saya utak-atik 2 hari ini nggak bisa-bisa juga nih :(
kalo nge save di outlook express udah jago :) tapi di MS Outlook kok nggak sama yah.. apa memang harus one by one... cape dongg... email saya per folder aja ratusan hiksss.. tolong kalo ada yang ngerti bantuin saya dong... japri juga boleh supaya nggak gangguin yang lain..

Thx,
Ika-yanglagibingung