From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, September 20, 2003 10:06 AM
Subject: RE: [balita-anda] FW: [+] Bayi Overdosis Vaksin BCG di R.S. Bunda
Jakarta (Mohon Informasi Orang Tua Lain Yang Mengalami Kasus Yang Sama di
R.S. Bunda Jakarta)

sedikit sharing aja...
Saya setuju dengan pertanyaan˛ dari Mbak Ade karena sepertinya dari imel
pertama memang kurang jelas mengenai beberapa fakta yang penting untuk
diklarifikasi ulang...kalo memang semuanya lebih clear pastinya akan lebih
mudah juga dalam memproses kasus ini...