hehhehe ayooo barengan tahun ini hamil lagi....yuuuuuk...
aku seh ga nyoyo juga...tapi mang ada riwayat tokcer en subur...jd klo ga
make alat pengaman..keiknya seh bisa hamil :-)

"Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
06/15/2007 02:21 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Mohon do'a nya ya...

Sama dong, jeng, kita nih, lagi program buat si dedek, cuma aku gak ngoyo
banget. Semoga juga cowok, yang pertama dah cewek soalnya....

Mama Nayma