Wahhh selamat ya mbak sepp... Ternyata emang tokcer!!
Harus dijaga tuh.. jgn capek2 en banyak istirhat yaa..
Hayooo siapa yang mau nyusull????? :D

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 15, 2007 3:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] Mohon do'a nya ya...

hahahhahha....
geng sebelah pade gatelll yak...dah dibilang tunggu sebulan msh aje pressconference...........
nti kecium media lho....kekkeke..

iya jeng gogo....
aku dah telat hampir dua minggu...dah tes..ternyata positif  *mesem2
com*

alhamdulillah...portal dibuka sebulan langsug isi...ga pake kosong...
mudah2an sehat dan lancar semua...

[EMAIL PROTECTED] 06/15/2007 03:23 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Mohon do'a nya ya...

mang da positif kok mbak.
sefty nya aja yg masih malu2 kucing ngakuin.
katanya sih tar aja kalo da usg :D

~ sorry ya jeng.  kalo kabar gembira kenapa mesti malu2 ? hehe

"Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]> 06/15/2007 03:14 PM

eits...hati2, jangan takabur, lhoooo...

On 6/15/07, [EMAIL PROTECTED]