hehhehe...mba Iin bisa aja...
benerr seneng bangettt...sesuai terget dan jadwal yg diinginkan soalnya
:-)
resepnya gampang koq..
adapun resep2 utamanya:
-Doa
-Relax
-PD

cara membuat/melakukan:

bubuhkan bumbu doa, siram sedikit penyedap rasa 'Relax/santai' dan tambah
sedikit rasa PD (percaya diri klo bakal jadi)

Mudah2an cocok resepnya (tak tularin dr sini ya...)

Sefty

"Iin Indrawati" <[EMAIL PROTECTED]>
06/15/2007 04:54 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Mohon do'a nya ya...

Wah Mbak Sefty ...selamet ya ...pasti seneng banget ...
hmmm ...kayaknya aku mesti belajar nih dari Mbak..
soalnya aku juga pengen hamil lagi ...:)

ayo-ayo bagi2 'resep'nya ...