Dear smart parents,

mau tanya penyakit Cikunguya itu apa ya? dan bagaimana gejalanya? saya takut
nih.. soalnya di sekitar rumah katanya lagi ada wabah penyakit itu.. dan
dari pagi kemarin Gilang (5,9 th) badannya panas, diminumin panadol sirup
turun.. bbrp jam kemudian panas lagi.. abis itu gak mau makan cuma makan
bubur promina (biasanya makannya banyak apalagi kalo pake menu favoritnya,
balado terong) sampai malem gak panas, tiba2 badannya menggigil kedinginan..
terus gak lama kemudian badannya panas lagi sampai 39,1. Langsung saya kasih
proris yang dimasukin ke anusnya (ma'af). Habis itu panasnya turun dan gak
menggigil lagi. Kira2 Gilang sakit apa ya.. karena saya ingat2 dia gak
makan/minum yg aneh2.. dan kondisinya juga lagi fit gak kecapekan. Nanti
sore mau saya bawa ke dr Bambang S di Hermina Jtnegara. Kalo mom and dads
ada yg tau kira2 sakit apa.. saya jadi lega dan enak bawa ke dr nya.. biar
gak was2 lagi, maklum dr nya suka bercanda, jadi kalo ditanya serius malah
gak dijawab. Mau di ajak ke dr lain yg lebih sreg, anaknya gak mau.. maunya
ke dr Bambang S, mungkin karena pembawaanya kali jadi Gilang lebih comfort,
eh kok malah cerita.
Kalo ada yg tau mohon infonya ya.. thx sebelumnya..

regards,
ibunya Gilang

--
http://ciplok2.multiply.com