Aduh ma kasih banget info-nya.......saya tunggu juga info dari yang
lain-nya........

        -----Original Message-----
        From:   nur cendriani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Saturday, September 20, 2003 11:12 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] (minta info) RUMAH SAKIT

        Dear Jenny

        Kalo dr yang di Siloam Gleaneagles, cari aja Dr. Maria, spesialis
anak, prakteknya setiap hari, sabtu juga praktek, setengah hari.
        Dr nya ramah

        Joey's Mom & Dad
        Tmn Britania/Lippo Karawaci Tng

        Jenny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        Mohon informasi atau tanggapan dari rekan-rekan mengenai Dokter
spesialis
        anak di :
        a. RS PIK
        b. RS HERMINA Daan Mogot
        c. RS SILOAM GLEENAGLES - Tangerang (sorrry
        kalo salah nulis)

        > Terima kasih banyak,

        Jenny>
        > JennyJ

        Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE
Yahoo!Messenger