Ati2 klo beli card nya, ada model yang pd saat kita copy harus convert dulu
sementara model lain ga hrus convert dulu, memudahkan dan nyaman pd saat
copy game

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-