Saya pernah nginep di Hotel Ardellia (sesuai referensi Kang Rahman)
lagi promosi s/d 31 Juli (kalo gak salah) yg deluxe cuma sktr 300rb.
Coba aja buka websitenya di www.ardellia-hotel.com. Hotelnya msh baru
dan bersih. tp kalo mau di tengah kota Bandung saya biasanya nginep di
Hotel Karmila di Jl. Dago. Lumayan murah dan bersih.