**hadiiir...**

klo seputar komplek gw seh ada jeng...(les gambar,balet,nanyi dll)
nayla pingin bgt les balet...(pas bgt  dah sekalin olahraga biar langsing
hihi)

klo dicibubur kurang tau deh...kota wisata keiknya ada deh...hunting aja
kesana..pan suka ada spanduk2 gede promosiin gitu..

"desya" <[EMAIL PROTECTED]>
06/18/2007 12:12 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya les menyanyi/musik--les lukis/gambar

jeng...

makanyaaku bantuin nnanya lagi....

ternyata masih sama.....;-))

salam,