loh bukannya biasa ya spt itu? emg apa hubungannya antara pencernaan blm
kuat dgn perut bunyi? maaf jd balik nanya ;)

anak saya jg begitu kok bu...biasanya krn kebanyakan minum, kadang malah
sengaja sy tepok2 perutnya. menurut saya sih wajar, krn mik nya byk bikin
lambungnya penuh kyk balon, trus krn kulit anaknya tipis pas ditepuk2/goyang
bunyinya kedengeran keluar, ato bisa jd jg krn jaringan lemak di perutnya
sedikit jadi bunyinya tdk cukup teredam didalam.
saya sendiri klo kbanyakan minum msh bunyi plok2 kok... hheehehee...

-ela-