Mbak,
biar aja kluar smua virus or anginnya..
usahakan ada asupan airnya yg masuk stl si anak
muntah... paling baik sih klo ada oralit.. tapi
sbenernya cairan apa aja sih ok. termsk pocari..
ada demamnya sedia parasetamol aja..

klo ada tanda2 anaknya dehidrasi spt ga bangun2 amunay
tidur terus, gak pipis selama 4-6 jam, ubun2 cekung,
klo dicubit ga bangun.. hrs segera ke dokrter..

anak saya si Ma sKavin pas umur aetaunan pernah
muntah2 gitu 20xan lebih selama 24 jam... puji Tuhan
sih muntahnya bs brenti n anaknya juga gak
knapa2..rada lemes sih pasti
penyebabnya sih jelas keracunan tongkol..

btw, klo sebabnya kurang jelas knapa muntah n ntar
sore makin banyak muntahnya alias ga brenti2 ke dokter
gpp juga ...

eh, iya klo muntah2 gitu jgn berikan yg eneg2
mengandung lemak.. ntar malah bikin tambah mual..

smoga anaknya cepet baikan ya..

--- Maurina Yuliyanti <[EMAIL PROTECTED]>

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/