Thanks infonya juga Pak....

Salam,
MamNiMas
----- Original Message ----- From: "Yuwono Hadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 18, 2007 2:03 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya : kursus MC buat anak

sudah dapat info nya dan sdh telep (tapi nggak tanya2 detil, biar
nanti ortunya saja yg followup).

Hughes Presenter Cilik.
e-hugheschooling
La Piazza, Lantai 2 No. 3A, Sentra Kelapa Gadimg,
Jl. Bulevar Blok M, Kelapa Gading – Jakarta Utara
Telp & Fax: (021) 45865008

ini webnya: http://www.e-hugheschooling.com

mbak Agnes & Fith, thanks.

sy infokan ke temanku.