Klo aku jg sekarang ga pernah nyetok barang di rumah.
Baik itu sembako atau keperluan lain kayak sabun cuci, sabun cuci piring, dll. Krn dari pengalaman dulu2 emang si mbak di rumah klo liat stok sabun masih banyak suka jadi boros make sabunnya. Padahal udah dibilang itu utk sebulan, tetep aja mentang2 stok banyak..

Jd skrg ga pernha belanja bulanan lg, apalagi rumah deket indomaret. Ya udah, apa yg abis, langsung aja ngacir ke indomaret.. Udah gitu klo belanja ke mall2, suka laper mata hehe.. padahal udah bekel kertas catatan, tapiiii ada aja yg pengen dibeli .Ya baju lah, jilbab lah, lain2..Ga boleh sering2 ke mall nih :p

Klo sabun cuci piring/cuci tangan/cairan utk ngepel biasa aku tuang ke tempat semula (belinya yg refill) trus aku encerin. Lumayan irit sih.. krn mbaknya make kan banyaknnya sama, tp jumlahnya jd dikit krn diencerin. Trus juga, skrg ini aku ga fanatik sama 1 merk. Misal sabun cuci, aku dulu suka pake attack atau daia. Skrg sih.. ta' liatin dulu mana yg paling murah hihihihi.. lagian fungsinya sama. Dan bajuku/suami/anak ya ga kotor2 bangt. Cuma masih pake pewangi so klin sih. Tp klo tyt bisa diganti sama pelicin pakaian pas setrika, mau dicoba juga..
Mmmm.. apa lagi ya.. Nnt deh klo ada lg... :)

Kartika