From: rahman gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 19, 2007 3:26 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] pilihan Mesin Cuci

Kalo bicara merek waktu setelah menikah saya beli _samsung_ top loading
6.5kg sampai sekarang masih jalan dan normal dan juga dlm keadaan terawat
bersih dari jamur dan kotoran :-) tapi krn udah bosen aku tetep beli yg baru
yang model front loading biar irit air.

Umur mesin cuci nya sebentar lg 10th :-)

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"