To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 19, 2007 3:08 PM
Subject: RE: Fw: [balita-anda] tanya : tips n trik hemat seputar keperluan RT

hehehe, asik juga liatin momi2x yg punya byk pengalaman ma
PRT2x nya, daku baru kali ini punya PRT so pengalaman pertama dong,
so far siy untuk urusan ngirit sembako PRT dirumah mayan bisa ngirit,
minyak sebulan abis 3-4ltr, detergent habis 1 1/2kg lebih kali ya,...
aku ngga pake pelembut pakaian like molto dsb,sepertinya boros bgt
dan baju juga ngga wangi2x amat,makanya daku ganti pake pewangi aja like
rapika
so ngirit kan....masuk lemari dah wangi........
mmm apalagi ya, oya yg ngga bisa ngirit itu sabun cuci piring alias sunlight sebuln bisa abis 2pak yg ukuran jumbo bow,kaya orang tiap hari selametan aja
yg cucian piringnya setumpuk hiks,...boros ya...