To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 19, 2007 10:34 AM
Subject: [balita-anda] bayi tengkurap

ayah n bunda skalian,numpang tanya dong.
kata dsa nya, ryu (1.5bln) sbaeknya byk2 ditengkurapin.
biar lendir2nya keluar ktnya.n spy tdrnya nyenyak. emang harus dijaga si.

tp d bbrapa bacaan malah sbaiknya by tdr terlentang. untk menghindari sids.

sy jd bingung. sbaiknya ditengkurapin atau ga ya?

emang si,kalau tengkurap ryu lebih nyenyak.klo tlentang malah bangun2 mlulu.

ada saran?
terimakasih

--

  -yeni-