Biasa nya memang 1 BS 1 anak mba, ini pengalaman saya.
Makin kesini makin itung-itungan pdhal kerja nya juga ga di-garansi.... kita
sbg customer dikalahkan.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"