----- Pesan Asli ----
Dari: Reni <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 20 Juni, 2007 10:03:25
Topik: [balita-anda] THANKS TO MAMA2D WITH SOMAY ALSA,.....

Hari minggu kemaren daku sdh cobain bikin somay alsa
and alhamdulillah sukses loch........habis dlm sehari hihihi....
To mama2D thanks ya untuk resep somaynya, mayan mudah ya
tapi hasilnya ok ngga kalah somay keliling justru lebih enak.
Pagi ini aku cobain resep Kekian ayam+udang, resep diambil dari
majalah nova, and hasilnya enak....daffa doyan, hati senang....
ada yang mau coba buat anak tercintanya, aku share deh resepnya..
mau?????/

Salam
Reni

http://id.yahoo.com/