To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 20, 2007 1:07 PM
Subject: Re: [balita-anda] gelap banget

Eh Mbak Rita.. hatinya jangan mendung dong..
mentang2 di pindahin ke tempat baru yaaa
btw gimana ? kemaren sudah ada yg bales belum mengenai tips & trik pindah bagian yang benar2 belum pernah ngjelanin ??

Sebenernya sama aja sih, aku juga baru 2 minggu di pindahin ke bagian lain.. tapi bedanya yang ini mah bagian yang dulu pernah aku lakuin, cuma dengan tools yang berbeda aja..
aku sih enjoy2 aja.. gak ada tips & trik khusus..
ikutin alur yang ada aja, dan kerja sesuai job desc yang diberikan.. improve2 dikit asal gak melenceng dari sop aja.. trus kalo untuk pertemanan di bagian baru ?? untungnya aku gampang2 aja ya gaul, mo ama yang senior or junior perlakuannya sama aja..

Hmm kalo bagiannya bener2 baru.. mungkin aku akan mulai belajar dari para senior plus explore sendiri kira2 apa yang berhubungan ama kerjaan kita mbak.
Btw promosinya pindah cabang HSO mana Mbak ??

Mengenai Papua .. aku belum pernah ke papua, tapi kalo gak salah ada deh pak siapaaa gitu yang ikutan milis ini juga yang dari preeport papua, kali2 aja beliau mau share keadaan di papua. Kakakku sih ada 2 di papua sana, 1 kerja di preeport, 1 lagi jadi guru di pedalaman sana. sejauh ini mereka berdua dan keluarganya sih enjoy2 aja dan hampir 20 tahun di sana.

Semoga gak bingung lagi

Salam
=Icho=

----- Original Message ----- From: "Rita Yulianti" <[EMAIL PROTECTED]>