Nggak papa khan, saya care banget lho sama istri saya, bukan istri orang
===
ndaleeemmmm....:-))

"Suryono" <[EMAIL PROTECTED]>
06/20/2007 01:26 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Gimana setuju bapak2 ?
Sanggup ?

Aduh bukan begitu karena kebetulan ini email kantor jadi aku rada sibuk
misahin email kantor ama pribadi apalagi kadang2 email dari client nggak
masuk karena udah kepenuhan, jadi nanti mau ikuta tapi pakai email
pribadi saja.
Nggak papa khan, saya care banget lho sama istri saya, bukan istri orang
lho hehehe