> Berikut saya forward dari seorang Teman...
> semoga berguna ...
> berhati-hatilah...

>         From:  iw <[EMAIL PROTECTED]>
>         Date:  Fri Sep 19, 2003  1:32 pm
>         Subject:  MUJAHID-KU

>         Assalaamu alaikum Warahmatullaahiwabarakaatuh
>
>         Saudaraku kematian adalah sesuatu yang pasti bagi bagi setiap
manusia, oleh karena itu selalu persiapkan diri kita untuk menghadapinya,
kita tidak tahu kapan kan dipanggil oleh-Nya.
>         Kematian tidak mengenal usia, jenis kelamin apalagi derajat.
>         Mujahid kecilku yang akan tepat berusia 2 tahun pada tanggal 23
Sept besok, telah dipanggil Rabb-nya untuk menjadi pembuka dan penyambut
kedatangan orang tuanya di jannah-Nya.

>         Nama            : ABIYYU RAZAN HUSAMULHAQ
>         Wafat           : Jam 03.30, Senin, 15 Sept 2003
>         Di              : RS Sentra Medika
>
>         Demam Berdarah telah mengantarkannya menuju surga-Nya, mungkin
dapat sebagai pengalaman kita semua, akan Saya ceritakan sedikit :

>         Pada tanggal 10 Sept Sore :
>                 Bangun tidur siang badannya agak panas, dan karena dia
sering seperti itu Saya anggap hal       biasa dengan memberikannya obat
penurun panas. Dan alhamdulillah panasnya reda.

>         Tgl 11 Sept   :
>                 Badannya panas lagi dengan disertai radang pada
tenggorokkanya, adanya semacam bintik   yang mirip penyakit kulit pada
telapak tangan dan kakinya. Lalu dibawa ke bidan terdekat,       dengan
diagnosa hanya radang saja dan bintik tersebut hanyalah penyakit kulit.
>         Tgl 12 Sept   :
>                 Karena tidak ada perkembangan Saya bawa lagi ke dokter
spesialis anak, dengan diaognosa         yang sama dengan bidan sebelumnya,
bahkan diberi obat salep untuk menyembuhkan bintik   tersebut.
>         Tgl 13 Sept   :
>                 Tenggorokannya mulai ada perkembangan yang sebelumnya
tidak mau makan atau minum        sekarang mulai mau netek, tetapi
perkembangan fisiknya makin lemes. Pda hari sebelumnya         masih bisa
berjalan dan mau bermain dengan kakaknya, hari itu sudah tidak bisa dia
hanya        bisa duduk dan tidur, mudah kaget, jantungnya berdetak lebih
keras.
>                 Akhirnya saya bawa ke RS malamnya , dan langusng di infus,
pagi baru diketahui berdasrkan       tes darah anak saya terkena DB.
>         Tgl 14 Sept  :
>                 Jika sampai sore tidak ada perkembangan dokter akan
merujuknya ke RS yang lebih besar   yang tersedia ICU anak, namun siang hari
perkembangan semakin buruk.
>                 Sehingga dokter memutuskan untuk memindahkan Razan ke RS
yang lebih besar, walaupun    masih dalam keadaan shock.
>                 Siang itu juga anak saya dimasukkan ke ICU.
>
>         Tgl 15 Sep :
>                 Jam 03.30 Saya dipanggil dokter yang menyatakan bahwa nak
Saya kedua telah menghadap    Allah .

>         Saat ini telah mulai turun hujan, dan berhati hatilah dengan
penyalkit itu.
>         Anak teman yang juga bertetangga ( kelas 2 SD) mengalami hal yang
sama dengan dokter spesialis yang sama dengan diagnosa awal yang sama yaitu
hanya radang tengorokkan, tapi alhamdulillah sudah sembuh setelah dirawat
selama 6 hari di RS.
>         Kepda para dokter berhati-hatilah dalam melakukan diagnosa,
walaupun semuanya adalh haq Allah.